Dirilis Perdana Di Kanada, Tablet LG G Pad III 8.0 Dibanderol Rp 2,5 Juta

Pasar tablet saat ini kembali kedatangan produk pendatang baru dari brand besar asal Korea Selatan yakni LG. Brand LG kali ini resmi mengeluarkan tablet terbaru mereka dengan nama LG G Pad III 8.0. Tablet ini hadir dengan mengusung system operasi terbaru versi Android 6.0.1 Marshmallow dengan balutan antarmuka LG UX UI.

Tablet ini juga sudah dibekali dengan hardware mantab seperti GPU Adreno 405, RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 615.

Sementara layar dari tablet ini sudah seluas 8.0 inci dengan resolusi tinggi, yakni 1920 x 1200 piksel dengan kerapatan layar yang cukup tinggi berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang cemerlang. Jaringan dan konektivitas tablet ini sudah lengkap yakni dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, dan juga 4G LTE. Kemungkinan akan tersedia varian WiFi only.

Sementara untuk urusan baterai, tablet ini sudah mantab dengan kapasitas baterai sebesar 4800mAh. Kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Fitur kamera belakang membawa LED Flash dan autofocus. Memori internal tablet ini mengandalkan 16GB yang dapat diperluas berkat tersedianya slot microSD hingga 2TB. Harga tablet ini secara resmi dibanderol $185 atau sekitar Rp 2,5 juta. Dan perilisan perdana dari tablet ini baru untuk negara Kanada saja.

 

 

Sponsored Links