Dirilis Perdana Di India, Samsung Galaxy On8 Dibanderol Seharga Rp 3 Jutaan

Samsung kembali secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka dan kali ini negara pertama yang dikunjungi oleh produk terbaru Samsung ini adalah negara Samsung Galaxy On8. Smartphone ini resmi dijual di negara tersebut dengan banderol harga sekitar $225 atau kisaran Rp 3 jutaan.

Hingga saat ini belum ada kabar apakah smartphone ini akan dirilis secara global atau tidak. Smartphone Samsung Galaxy On8 ini menggunakan sistem operasi terbaru yakni Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI. Sementara kapasitas baterai yang ditawarkan di smartphone ini membawa kapasitas sebesar 3300mAh.

Kinerja kameranya sendiri juga sudah cukup mantab dengan mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur lengkap seperti autofokus dan LED Flash. Penyimpanan data pada smartphone Samsung Galaxy On8 ini menawarkan ukuran sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Kinerja jaringan dan konektivitas pada smartphone ini membawa sejumlah dukungan yakni 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Untuk spesifikasi hardware dari smartphone ini menawarkan beberapa hardware mantab seperti GPU Mali-T720, osesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 1,6GHz, RAM 3GB, dan chipset Exynos 7580.

Spesifikasi yang mantab tersebut juga disokong dengan tampilan layar mantab. Layar dari smartphone Samsung Galaxy On8 ini mengandalkan kinerja dari layar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif dengan kerapatan 401 ppi.

Sponsored Links