Dirilis Di Indonesia Untuk Pertama Kali, Coolpad Sky 3 Resmi Dibanderol Seharga Rp 2,4 Juta

Coolpad secara resmi mendatangi pasar Indonesia dengan menawarkan sejumlah smartphone terbaru dan kali ini adalah varian bernama Coolpad Sky 3. Smartphone ini sebelumnya sudah dirilis di negara Vietnam beberapa waktu yang lalu. Dipasaran Indonesia, smartphone Coolpad Sky 3 ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 2,4 juta saja.

Smartphone Coolpad Sky 3 ini mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Cool UI. Dan untuk sektor hardware, smartphone ini sudah disokong dengan RAM 2GB, GPU Mali-T720 MP2, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1GHz, dan dukungan dari chipset MediaTek MT6735M. Spesifikasi ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan komputasi harian dan standar anda.

Dukungan kameranya sendiri tergolong standar yakni membawa kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan juga sama besar beresolusi 8MP. Fitur kamera belakang mengusung LED Flash dan autofocus standar. Untuk kapasitas baterainya sendiri mengusung ukuran sebesar 2500mAh yang tergolong cukup standar.

Sementara untuk sektor layar, smartphone ini memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 267 ppi dengan tipe layar 2.5D. Layar ini sudah cukup lumayan tinggi da menawarkan ketajaman dan kejernihan layar yang cukup. Sementara untuk anda yang ingin menyimpan data sudah disediakan kapasitas ROM sebesar 16GB yang didukung slot microSD.

Sponsored Links