Dirilis Di Indonesia Secara Resmi, Samsung Galaxy Tab S2 Dibanderol Rp 7 Jutaan

Samsung akhirnya kembali menunjukkan komitmen mereka di pasar Indonesia dengan merilis kembali produk terbaru mereka. Produk terbaru kali ini datang dari jajaran tablet Samsung yang terbaru dengan nama Samsung Galaxy Tab S2.

Tablet ini ditawarkan dengan harga yang kompetitif pula, yakni Rp 6 juta hingga Rp 7 juta tergantung varian. Samsung Galaxy Tab S2 sendiri sudah membawa sistem operasi versi Android 5.0 Lollipop yang terbaru.

Di Indonesia Samsung Galaxy Tab S2 ini terbagi dalam dua varian yakni Samsung Galaxy Tab S2 8.0 dengan layar 8 inci dan Samsung Galaxy Tab S2 9.7 dengan layar seluas 9.7 inci. Masing-masing layar tersebut sudah menggunakan teknologi Super AMOLED dan rasio 4:3.

Untuk urusan dapur pacu, tablet Samsung Galaxy Tab S2 ini sudah membawa kemampuan cukup tinggi dikelasnya, yakni mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 1,9GHz dan dipadukan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-T760MP6, RAM lega sebesar 3GB, dan chipset Exynos 5433.

Kinerja kamera tablet ini juga cukup lumayan, yakni membawa resolusi sebesar 8MP untuk kamera belakang dengan fitur autofokus tanpa kehadiran LED flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi standar sebesar 2MP saja.  Tentu saja untuk kebutuhan fotografi standar harian anda kamera tersebut sudah lebih dari cukup dan bisa diandalkan.

Sponsored Links