Dirilis Di Indonesia, Samsung Galaxy J2 Di Bundling Dengan Operator Smartfren

Saat ini smartphone dengan nama Samsung Galaxy J2 sudah resmi dirilis di Indonesia dengan mengusung bundling operator CDMA (Code Division Multiple Access) Smartfren). Smartphone Samsung Galaxy J2 ini sudah mendukung jaringan 4G LTE (Long Term Evolution).

Sementara itu harga smartphone ini sekitar Rp 2 juta dengan bonus kuota internet sebesar 4,5GB. Kapasitas kuota sebesar ini sudah cukup untuk memuaskan kebutuhan internet anda. Sementara untuk sektor hardware, smartphone ini tergolong cukup lumayan.

Spesifikasi yang diusung adalah prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, RAM 1GB, GPU Mali-T720MP, dan chipset Samsung Exynos 3475. Jika dibandingkan Galaxy J1 maka sudah ada peningkatan di smartphone ini.

Layarnya tampil dengan ukuran 4,7 inci dengan resolusi qHD atau 960 x 540 piksel dengan kerapatan mencapai 233 piksel per inci jenis PLS TFT kapasitif. Pada sektor jaringan dan konektivitas menghadirkan dual SIM, 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB.

Sistem operasi smartphone ini mengusung Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI. Memori internal dari smartphone ini sebesar 8GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB.

Kapasitas baterai smartphone ini sudah sebesar 2000mAh yang mantab. Kamera belakangnya mengusung resolusi sebesar 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Kamera belakang sudah dilengkapi autofokus dan LED Flash standar.

Sponsored Links