Dirilis Di Indonesia, Samsung Galaxy J1 Ace Ditawarkan Seharga Rp 1,5 Juta

Samsung akhirnya resmi merilis smartphone Samsung Galaxy J1 Ace nya kepasaran Indonesia. Smartphone ini menawarkan kemampuan layar berteknologi AMOLED dan jaringan khusus tipe 4G LTE.

Menariknya smartphone ini hanya dijual dengan banderol harga Rp 1,5 jutaan saja. Untuk tampilan desain dan fisik smartphone Samsung Galaxy J1 Ace ini tampak tak jauh berbeda dengan Galaxy J1 yang telah dirilis lebih dahulu.

Sayangnya pada sektor sistem operasi smartphone ini hanya menawarkan Android 4.4.2 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz Essence UI. Layar dari Samsung Galaxy J1 Ace ini memiliki ukuran seluas 4,3 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi Super AMOLED kapasitif dengan kerapatan 218 ppi.

Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini juga sudah membawa LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS. Kapasitas memori internal yang ditawarkan berukuran 4GB dengan slot MicroSD.

Kamera belakangnya juga sudah menawarkan resolusi sebesar 5MP saja dengan LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengusung tingkatan resolusi sebesar 2MP untuk selfie dan video call.

Hardware smartphone ini membawa prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz, RAM 768MB, GPU Mali-T720MP, dan chipset Samsung Exynos 3475. Kinerja ini cukup baik walau kapasitas RAM yang sedikit mengecewakan.

Sponsored Links