Dirilis Di India Secara Resmi, Asus Zenfone Zoom Dibanderol Rp 7,7 Juta

Toko online Flipkart di negara India akhirnya resmi menawarkan dan menjual smartphone terbaru dari Asus yang bernama Asus Zenfone Zoom. Smartphone ini ditawarkan di negara India dengan banderol harga cukup tinggi.

Harga Asus Zenfone Zoom di negara India dilepas dengan harga sekitar $560 atau sekitar Rp 7,7 juta. Smartphone ini memang memiliki kemampuan kamera yang tinggi. Untuk kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 13MP dengan fitur 10 elemen lensa buatan HOYA, kemampuan 3x optical zomm dengan variabel aperture f/2.0 hingga f/4.8, dual-tone LED flash, OIS (Optical Image Stabilization), dan laser autofocus. Sementara kamera depan hanya dibekali dengan resolusi standar sebesar 5MP saja.

Untuk jaringan dan konektivitas mengusung dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Sementara hardwarenya sendiri menawarkan kinerja dari RAM 4GB, prosesor Intel Z3590 quad-core yang berlari dengan kecepatan 2,5GHz, dan GPU PowerVR G6430.

Layar smartphone ini sudah menggunakan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 403 ppi dan sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 3.

Sistem operasi smartphone ini mengusung versi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI. Sementara baterainya berkapasitas sebesar 3000mAh yang cukup lumayan. ROM nya juga sudah memiliki kapasitas sebesar 128GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sayangnya belum ada informasi kapan smartphone ini akan dirilis di Indonesia.

Sponsored Links