Dirilis Di CES 2016, Tablet High-End Toshiba DynaPad Dibanderol Rp 8 Jutaan

Tablet kelas professional milik Toshiba yang bernama Toshiba DynaPad ini akhirnya resmi diperkenalkan di ajang tahunan CES 2016 di Las Vegas. Tablet ini dirilis dengan layar seluas 12 inci dan sudah di dukung dengan stylus pen sebagai salah satu syarat tablet professional ini.

Harga dari tablet Toshiba DynaPad ini sekitar $570 atau sekitar Rp 8 juta. Sistem operasinya sudah menggunakan Windows 10 besutan Microsoft yang baru saja diluncurkan. Dan untuk kapasitas memori internalnya sebesar 64GB yang dilengkapi dukungan slot microSD.

Layarnya yang seluas 12 inci ini menggunakan resolusi sebesar HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar yang cukup tinggi. Keamanan layar juga menggunakan Gorilla Glass 3 besutan Corning.

Jaringan dan konektivitas tablet Toshiba DynaPad ini mengusung GPS, Bluetooth, WiFi, port micro HDMI, dan port microUSB. Spesifikasi dapur pacu menawarkan RAM 4GB, GPU Intel HD Graphics, dan prosesor Intel Atom x5-Z8300 quad-core 64-bit generasi Cherry Trail berkecepatan 1,44GHz – 1,84GHz. Yang mengecewakan, Toshiba masih belum mau mengungkapkan berapa kapasitas baterai dari tablet professional mereka ini.

Untuk kebutuhan harian, tentu saja tablet ini masih sangat mumpuni. Kamera belakang mengusung resolusi sebesar 8MP dengan fitur autofokus. Dan untuk kamera depan beresolusi sebesar 2MP dengan fitur untuk video call dan selfie. Untuk kualitas kamera memang tergolong biasa saja tidak ada yang istimewa.

Sponsored Links