Dirilis Dalam Waktu Dekat, Gionee M6 Mini Akan Bawa Kapasitas Baterai Jumbo

Gionee kali ini kembali akan menggebrak pasar dengan varian produk terbarunya yang disinyalir bernama Gionee M6 Mini. Varian ini sendiri diperkuat dengan dirilnya data dan spesifikasi lengkap di situs TENAA China. Gionee M6 Mini ini akan mengusung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Amigo OS.

Sementara untuk urusan layar, Gionee M6 Mini ini menggunakan layar sentuh 2.5D berukuran 5,3 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga lebih dari 289 ppi. Perlindungan layar dipercayakan kepada Corning Gorilla Glass 3.

Sektor kamera tergolong standar dengan mengusung kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur standar seperti LED Flash dan autofocus. Jaringan dan konektivitas juga di dukung 4G LTE, Bluetooth, sensor sidik jari, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Untuk spesifikasi hardware, Gionee M6 Mini ini mengandalkan RAM 3GB, GPU Mali-T860 MP2, chipset MediaTek MT6750, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz. Kapasitas baterai yang ditawarkan sebesar 4000mAH yang tergolong monster. Disebutkan jika baterai ini mampu bertahan dari 2-3 hari dengan penggunaan normal. Sementara ROM nya sendiri sebesar 32GB yang didukung kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sponsored Links