Dirilis, Alcatel OneTouch Flash 2 Tawarkan Kemampuan Lebih Mantab

Nama besar dari brand Alcatel saat ini terus berkembang seiring dengan muncul terus produk-produk terbarunya. Kali ini brand asal negara Prancis ini kembali merilis sebuah produk terbaru yang mengusung nama Alcatel OneTouch Flash 2.

Smartphone ini tampil dengan desain unik dan elegan, pilihan warnanya sendiri hadir dalam dua pilihan seperti Volcanic Grey dan Mica White. Untuk pemasaran dari smartphone ini akan dihadirkan di negara-negara India, Filipina, Thailand, Indonesia, Vietnam, Malaysia, dan Singapura.

Dukungan hardware yang ditawarkan mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz, GPU Mali-T720MP, chipset MediaTek MT6753, dan RAM 2GB.

Kinerja layarnya mengusung ukuran seluas 5 inci dan beresolusi HD 720p. Layar ini menawarkan kerapatan layar sebesar 294 ppi dan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching).

Sistem operasinya sendiri menawarkan versi Android 5.1 Lollipop terbaru dengann antaramuka khas Alcatel. Jaringan dan konektivitasnya sendiri menawarkan dukungan dari 4G LTE, WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth.

Kamera belakang smartphone ini memiliki tingkatan resolusi sebesar 13MP dengan fitur sensor Samsung ISOCELL S5K3M2 dengan teknologi phase-detection autofokus aperture f/2.0 lengkap dengan dual-tone LED flash. Sementara untuk kamera depan menggunakan resolusi sebesar 5MP saja.

Baterainya memiliki kapasitas sebesar 3000mAh yang bisa dikatakan cukup besar. ROM yang dihadirkan memiliki ukuran sebesar 16GB dengan slot MicroSD hingga 32GB. Sayangnya belum diketahui berapa banderol harga untuk smartphone ini.

Sponsored Links