Dirilis 8 Agustus 2017, Sharp Aquas S2 Usung Layar Penuh Elegan

 

Tak lama lagi Sharp Aquas S2 diketahui bakal segera diluncurkan dipasaran. Jika sesuai dengan teaser yang telah dirilis maka dapat dipastikan tanggal peluncurkannya adalah 8 Agustus 2017 mendatang. Ponsel yang membidik pasar kelas premium ini diketahui membawakan layar ukuran penuh dengan tampilan yang sangat elegan dengan sensor sidik jari yang berada tepat dibawah layar.

Layar sentuh yang dimiiki oleh Sharp Aquas S2 berukuran 5.5 inci dan memiliki resolusi full HD 2048 x 1080 piksel dengan memanfaatkan teknologi IGZO yang dapat menampilkan layar dengan kerapatan yang mencapai 401 piksel per inci. Layar tersebut juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Sistem operasi yang dijalankan oleh Sharp Aquas S2 adalah Android 7.1.1 Nougat yang terbalut dengan antarmuka khas Sharp.

Kinerja yang dimiliki oleh Sharp Aquas S2 terbilang cukup tangguh di kelas menengah. Hal ini lantaran Sharp Aquas S2 dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang dikawal dengan octa core Kryo 260 64 bit yang terdiri dari quad core dengan kecepatan masing – masing 2.2GHz dan 1.8GHz. Kekuatan tersebut ditopang laGI DENGAN ram 4GB serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 512.

Memori internal yang disematkan pada Sharp Aquas S2 memiliki kapasitas 32GB lengkap dengan slot microSD yang dapat memperluas ruang penyimpanan dengan maksimal penyimpanan 128GB hybrid slot. Konektivitas yang dimilikinya pun cukup mumpuni yakni terdiri dari dukungan Bluetooth, port USB Type-C, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution).

Beralih pada sektor kamera, Sharp Aquas S2 dibekali dengan dual kamera belakang yang masing masing memiliki kekuatan 12 megapiksel dan 8 megapiksel. Dual kamera tersebut memanfaatkan sensor BSI dan diperkuat dengan adanya dukungan aperture f/2.0 phase detection autofokus, serta dual – tone LED flash. Sementara itu pada bagian depan telah tersemat kamera berkekuatan 8 megapiksel yang dapat memuaskan anda untuk melakuakn foto selfie.

Sponsored Links