Dirilis 31 Agustus 2017, LG V30 Bakal Pamerkan Layar FullVision HD 6 Inci ?

Bocoran spesifikasi yang berkembang selama ini menyebutkan bahwa LG V30 bakal hadir dengan layar yang memiliki ukuran 5.7 inci. Namun bocoran terakhir mengungkapkan hal yang berbeda dima alG V30 bakal hadir dengan layar FullVision HD dengan ukuran 6 inci. Kebenaran dari layar ini akan segera terungkap pada perilisan LG V30 secara resmi nantinya tepatnya pada tanggal 31 Agustus 2017 mendatang.

Ponsel yang membidik pasar kelas atas ini diketahui telah menyematkan teknologi panel OLED yang dapat menampilkan kerapata layar yang mencapai 564 piksel per inci. Untuk melindungi layarnya juga telah tersmeat antigores Corning Gorilla Glass 3 yang terdapat pada sisi depan serta Gorilla Glass 5 yang terdapat pada sisi belakang. Sistem operasi yang dijalankan oleh LG V30 ini adalah OS terbaru yakni Android 7.1.2 Nugat dengan balutan antarmuka LG UX UI.

Sama dengan ponsel flagship lainnya kamera masih menjadi salah satu spesifikasi yang diunggulkan. DImana LG V30 memiliki dual kamera belakang yang masing masing memiliki resolusi 13 megapiksel dan memanfaatkan sensor BSI 1/3 inci yang ditopang dengan lensa super wide 125 derajat aperture f/1.6, lengkap dengan fitur lase autofokus, OIS dan juga dual tone LED flash.

Sementara pada bagian depan telah terpasang kamera yang memiliki kekuatan 5 megapiksel dengan 100 derajat field of view yang akan membuat hasil foto selfie anda semakin memuaskan. Kapasitas baterai yang ditanamkan cukup standart dikelasnya yakni 3300mAH. Tak cukup sampai disitu LG juga memanjakan penggunanya dengan kemampuan tahan air dan juga debu yang dimilikinya.

Performa yang ditawarkan cukup mumpuni yakni dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru yang dikawal dengan octa core Kyro 280 64 bit yang terdiri dari quad core yang dapat berlari dengan kecepatan masing – masing 2.45GHz dan 1.9GHz dan masih ditopang dengan RAM 6GB, serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 540.

Ponsel canggih buatan Samsung kali ini dibekali dengan memori internal atau ROM dengan kapasitas yang cukup luas yakni 64GB yang diperluas dengan slot microSD yang mampu menyimpan hingga maksimal kapasitas 200GB hybrid slot. Koektivitas yang dimiliki juga cukup lengka yakni terdiri dari dukungan 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications).

 

Sponsored Links