Dipersiapkan, Huawei Honor Note 9 Bakal Duetkan RAM 6GB Dengan Kirin 965

 

Tahun 2017 nampaknya menjadi tahun dimana banyak ponsel flagship akan dirilis. Sebut saja Samsung Galaxy Note 8, LG V30 dan masih banyak lagi yang lainnya. Huawei nampaknya tak ngin ketinggalan untuk meluncurkan ponsel flagshipnya. Hal ini ditunjukkan dengan diproduksinya Huawei Honor Note 9 yang akan membidik pasar kelas atas. Phabel yan satu ini dikabarakan akan mengkolaborasikan chipset HiSilicon Kirin 965 dengan RAM 6GB.

Spesifikasi yang ditawarkan cukup bersaing dengan ponsel flagship yang lainnya. Layar yang dibawakan memiliki ukuran 6.6 inci beresolusi Quad HD 2560 X 1440 piksel. Teknologi layar yang tersemat didalamnya adalah IPS NEO yang mampu memberikan kerapatan layar mencapai 534 piksel per inci. Sistem operasi yang digunakan adalah Androi 6.0 Marshmallow yang terbalut dengan antarmuka Emotion UI.

Kamera masih menjadi hal yang paling unggul pada Huawei Honor Note 9 ini yakni dengan dual kamera belakang yang memiliki kekuatan 12 megapiksel lensa f/2.2. Sensor kamera yang disematkan adalah bsi phase detection autofokus yang didukung dengan dual LED flash yang dapat membantu anda memotret dalam keadaan gelap sekalipun.

Huawei Honor Note 9 mampu memberikan efek 3D berkat adanya dual kamera yang diusung Tak heran jika adanya efek 3D ini telah menjadi daya tarik tersendiri. Sementara itu pada bagian depan telah tersemat kamera beresolusi 8 megapiksel yang dirasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan berfoto selfie anda.

Kinerja yang dimiliki tak perlu ditanyakan lagi, hal ini lantaran Huawei Honor Note 9 memiliki tenaga yang sangat powerfull. Dimana ditenagai oleh chipset HiSilicon Kirin 965 yang dikawal dengan prosesor octa core terdiri dari ARM Cortex A73 yang dapat berlari dengan kecepatan masing masing 2.4GHz dan 1.8GHz. Kekuatan tersebut akan ditopang kembali dengan RAM berkapasitas 6GB serta pengolah grafis yang datang dari Mali G71 mp8.

Memori interal yang ditawarkan oleh vendor asal China ini terbilang cukup luas yakni berukuran 64GB/128GB yang didukung adanya slot microSD yang mampu menyimpan memori ekternal dengan kapasitas maksimal 256GB. Konektivitas yang dimiliki juga terbilang cukup lenkap yakni terdiri dari WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Phablet canggih ini didukung baterai berkapasitas 4600mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Sponsored Links