Diperkirakan Oppo F1 Plus Ini Akan Dirilis Di Indonesia April Mendatang

Brand Oppo sepertinya sudah tidak asing lagi ditelinga para konsumen di pasaran Indonesia. Brand smartphone asal China ini memang sudah cukup terkenal dan memiliki nama dipasaran negara Indonesia. Kali ini Oppo dikabarkan akan membawa varian smartphone terbarunya kepasaran Indonesia.

Smartphone terbaru dari Oppo ini akan membawa nama Oppo F1 Plus. Smartphone Oppo F1 Plus ini ternyata adalah varian upgrade dari produk sebelumnya yakni varian smartphone Oppo F1. Diperkirakan smartphone ini akan hadir dipasaran Indonesia pada bulan April 2016 mendatang.

Desain ternyata masih tetap namun sudah membawa layar lebih luas yakni 5,5 inci dan sudah beresolusi Full HD 1080p. Sementara itu hardware dari smartphone Oppo F1 Plus ini akan menawarkan RAM besar yakni mencapai 4GB. Peningkatan juga akan terasa pada kamera depan yang dikabarkan akan semakin disempurnakan untuk menghasilkan kamera depan yang berkualitas lebih baik.

Sayangnya untuk harga ternyata beredar rumor jika smartphone Oppo F1 Plus ini akan dibanderol harga di kisaran angka Rp 5 jutaan. Jelas lebih mahal karena varian Oppo F1 saja hanya dijual seharga Rp3 jutaan.

Kabar terbaru memang hadir dari postingan Facebook bertanggal 28 Maret 2016, Oppo F1 Plus disebut memiliki “Keamanan esktra dalam satu sentuhan. Salah satu sistem keamanan yang dimaksud oleh Oppo adalah pemindai sidik jari. Dengan kalimat penutup, “Coming Soon,”. Jelas saja postingan ini memastikan jika smartphone ini tidak lama lagi akan segera dirilis.

Sponsored Links