Diperkirakan Hari Ini BlackBerry Vienna Akan Dirilis Di MWC 2016

Blackberry ternyata masih terus ingin memasarkan varian produk terbaru mereka, dan kali ini Blackkberry diketahui akan merilis varian terbaru yang memiliki nama BlackBerry Vienna. Tak tanggung-tanggung, Blackberry akan langsung merilis produk terbaru mereka di ajang tahunan MWC 2016 yang digelar di Barcelona.

Smartphone BlackBerry Vienna ini tetap akan masih mengusung basis sistem operasi Android yang terbaru. Smartphone ini juga mulai dibocorkan akan tampil dalam bentuk seperti candybar dengan keyboard fisik.

Jelas tampilan smartphone ini sangat klasik dan sangat memiliki karakter atau ciri khas dari ponsel besutan brand Blackberry. Blackberry memang tidak pernah ingin mengekor desain smartphone lain dan seluruh tampil beda dengan ciri khas mereka sendiri.

Smartphone BlackBerry Vienna ini tampil dengan beberapa pilihan warna menarik seperti red, green, grey, dan silver. Smartphone ini juga akan menawarkan speaker mono yang menghadap depan, kamera depan, dan tombol volume di samping. Sebuah tampilan yang cukup menarik dan patut untuk dinantikan kehadirannya.

Layar dari smartphone ini memiliki ukuran seluas 5 inci dan sudah beresolusi Full HD 1080p. Layar tersebut sudah cukup tinggi dan cukup untuk memenuhi kebutuhan saat ini. Blackberry memang sempat mengatakan sebelumnya jika BlackBerry Passport menjadi ponsel berbasis Android. Tentu saja ajang tahunan MWC 2016 yang akan digelar hari ini akan BlackBerry Passport menjadi titik balik BlackBerry merebut tampuk kekuasaan.

Sponsored Links