Diperkenalkan, Vivo Y69 Usung Keunggulan Kamera Selfie 16MP

 

Smartphone besutan Vivo yakni Vivo Y69 telah resmi diperkenalkan di India. Ponsel yang membidik pasara kelas menengah ini mengunsung konsep sama dengan ponsel vivo yang lainnya yakni Selfie Sentris, terbukti dengan tersematnya kamera selfie yang memiliki kapasitas 16 megapiksel. Harga yang dibanderol yntuk ponsel Vivo Y69 ini adalah $234 atau senilai dengan Rp 3.1 juta.

Lyar sentuh yang dimiliki oleh Vivo Y69 ini memiliki ukuran 5.5 inci beresolusi HD 1280 X 720 piksel. Teknologi layar yang digunakan adalah panel IPS yang dpat menghasilkan tampilan dengan kerapatan layar uang mencapai 267 piksel per inci. Layar tersebut masih dilndungi oleh Corning Gorilla Glass yang tak akan membuat layar dapat tergores begitu saja. Sistem operasi yang digunakan oleh Vivo Y69 inia dalah Android 7.0 Nougat yang dibalut dengan antarmuka FunTouch OS.

Keunggulan yyang ditawarkan oleh Vivo Y69 memang terdapat pada bagian kamera utama yang memiliki kkeuatan 16 megapiksel yang memanfaatkan sensor BSI dan dukungan LED flash unik yang biasa disebut dengan Moonlight flasy dan akan membuat hasil foto selfie anda menjadi semakin berkwalitas. Sementara itu pada bagian belakang juga tersemat kamera utama berkekuatan 13 megapiksel yang juga memanfaatkan sensro BSI aperture f/2.2 dan didukung oleh fitur PDAF serta LED flash. Untuk memanjakan telinga para penggunanya juga telah chip HiFi audio yang berasal dari AK4376 yang akan menghasilkan suara yang berkwalitas.

Kinerja yang ditawarkan oleh Vivo Y69 memang cukup bersaing dengan ponsel yang ada dikelasnya. Hal ini lantaran Vivo Y69 dipersenjatai oleh chipset MediaTek MT6750 yang dikawal oleh prosesor octa core ARM Cortex A53 64 bit terdiri dari quad core dengan masing masing kecepatan 1.5GHz dan 1GHz. Kekuatan tersebut masih ditopang oleh RAM berkapasitas 3GB serta pengolah grafis yang datang dari Mali T860 MP2.

Pada sektor ruang penyimpanan Vivo Y69 telah disemati oleh memori internal yang meiliki kapasitas 32GB yang diperluas dengan danya slot micro SD yang dapat menyimpan dengan maskimal kapasitas 128GB hybrid slot. Konektivitas yang dimiliki cukup unggul yakni dengan dilengkapi dukungan G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, tanpa kehadiran sensor sidik jari. Smartphone ini mengandalkan dukungan baterai berkapasitas 3000mAh.

Sponsored Links