Diperkenalkan, Samsung Galaxy J7 V Usung Snapdragon 625

GadgetGan.com – Tidak hanya merilis smartphone baru berjuluk LG K20 V, operator ternama Verizon rupanya juga meliris smartphone dari Samsung, yakni Galaxy J7 V yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 625 sebagai dapur pacunya. Namun banyak pula yang mengklaim bahwa smartphone tersebut adalah Galaxy J7 2017.

Smartphone terbaru Samsung Galaxy J7 V mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan dukungan teknologi panel Super AMOLED kapasitas yang mumpuni dengan kerapatan mencapai 267 piksel per inci. Adapun resolusi layar yang dihasilkannya ialah HD atau 1280 x 720 piksel. Menariknya, smartphone ini telah menjalankan sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat yang dibalut oleh antarmuka TouchWiz UI.

Untuk dapur pacunya sendiri, Samsung menanamkan chipset Snapdragn 625 dari Qualcomm yang membawa proseor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki clock speed 2 GHz. Tak hanya itu, pabrikan asal Korea Selatan ini juga menyisipkan RAM berkapasitas 2 GB dan Adreno 506 sebagai pengolah grafisnya yang mumpuni. Di sektor memori, Samsung Galaxy J7 V dibekali memori internal dengan kapasitas 16 GB dan dilengkapi slot microSD untuk memori eksternal dengan kapasitas mencapai 128 GB.

Salah satu keunggulan yang disuguhkan oleh Samsung Galaxy J7 V ialah sektor kamera. Dimana ponsel ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dengan dukungan fitur autofokus dan LED flash. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 megapiksel yang telah mampu memanjakan para penggunanya untuk berfoto selfie dan video call.

Berbicara mengenai konektivitasnya, smartphone anyar ini dibekali konektivitas yang lebih lengkap, ada jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, Bluetooth, WiFi, dual SIM dan GPS. Samsung Galaxy J7 V dilengkapi dengan baterai berdaya tampung 3300 mAh. Lantas berapa harga yang ditawarkan untuk smartphone ini ? Samsung Galaxy J7 V rupanya dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif, yakni $240 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 3,3 jutaan. Hingga saat ini, belum ada informasi kapan smartphone ini bakal menyambangi pasar Indonesia.

Sponsored Links