Diperkenalkan, Ini Spesifikasi Huawei Honor 9 Blue Bird

GadgetGan.com – Telah sukses dengan Honor 9, Huawei akhirnya memperkenalkan varian baru dari seri smartphone tersebut. Mengusung nama Honor 9 Blue Bird, warna dari smartphone tersebut cenderung unik, yakni biru yang mengarah kehijauan.

Smartphone Huawei Honor 9 Blue Bird memiliki layar berukuran 5.15 inchi beresolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel, yang mana kerapatan layarnya mencapai 428 piksel per inchi. Didukung oleh teknologi panel LTPS-IPS, tampilan layarnya pun sangat mampu memanjakan mata penggunanya. Smartphone ini menjalankan sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat dengan antarmuka Emotion UI.

Di sektor kamera, smartphone anyar ini dibekali dengan dual kamera belakang beresolusi 20 megapiksel dan 12 megapiksel bersensor BSI lengkap dengan fitur phase-detection autofokus dan dual LED flash, serta OIS. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 megapiksel dengan dukungan sensor BSI.

Huawei Honor 9 Blue Bird ditenagai oleh chipset HiSilicon Kirin 960 yang mengusung prosesor octa-core dan didukung oleh RAM berkapasitas 6 GB untuk meningkatkan performa ponsel agar mampu menjalankan aktivitas gaming dan multitasking. Sementara untuk urusan grafis, Huawei menyematkan pengolah grafis Mali-G71 MP8.

Di sektor memori, Huawei Honor 9 dibekali dengan memori internal berkapaistas 64 GB atau 128 GB yang dapat diperluas dengan slot microSD dengan kapasitas mencapai 256 GB. Konektivitas yang diusungnya ialah WiFi, Bluetooth, GPS, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA dan NFC.

Sponsored Links