Diperkenalkan , HTC U11 128GB Bakal Sambangi 9 Negara Ini

HTC U11 128GB dirumorkan akan segera dperkenalkan pada pecinta smartphone. Pada peluncuran kali ini HTC akan membidik 9 pasar yang tersebar disembilan negara yakni diantaranya adalah dengara di benua Asia, China, Taiiwan, Malaysia, Singapura, India, Hongkong, Rusia, Arab Saudai dan yang terakhir adalah Filipina. Sayangnya hingga kini belum diketahui secara pasti akankah HTC u11 128GB ini bakal mengunjungi Indonesia ataukah tidak.

Menurut rumor yang beredar HTC U11 memang memiliki spesifikasi yang cukup gahar. Dilihat dari layarnya saja HTC u11 memiliki layar yang berukuran 1.5 inci yang berseolusi Quad HD 1560 x 1440 piksel. Kerapatan layar yang dimilikinya hingga 534 piksel per inci berkat teknologi Super LCD 5 Kapasitif yang ada didalamnya. Layarnya juga dilincungi oleh Corning Gorilla Glasss 5 sehingga anda tak perlu khawatir akan tergores begitu saja. Sistem operasi yang dijalankannya adalh Android 7.0 Nougat yang dibalut dengan antarmuka khas HTC Sense UI.

Vendor asal Taiwan ini membekali HTC U11 dengan kinerja yang cukup mumpuni. Yakni dengan dipersenjatai oleh cchpset Qualcomm Snapdragon 835 yang dikawal dengan prosesor octa core Kyro 280 64 bita yang terdiri dari quad core yang masing – masing dapat berlari dengan kecepatan 2.45GHz dan 1.9GHz. Kekuatan tersebut masih akan ditopang lai dengan RAM 4gb/6gb serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 540.

Pada sektor kamera juga telah tersemat kamera uatama yang memiliki kekuatan 12 megapiksel dengan sensor yang memiliki ukuran 1/2.55 inci 1.4 um piksel. Lensa yang ditanamkannya memiliki ukuta 28mm aperture f/1.7,OIS, Dual pixel autofokus serta dengan dukungan dual tone LED flash. Sementara itu pada bagian depan tersmat kamera beresolusi 16 megapiksel yang dirasa sudah sangat tangguh.

HTC U11 hadir dengan membawa keungglan yang terbilang cukup banyak yakni seperti HTC seperti HTC BoomSound Hi-Fi Edition, HTC Edge Sense, Hi-res Audio, 3D audio recording. Serta tak ketinggalan kemapuan tahan air dan tahan debu dengan sertifikat IP67 yang tela dikantonginya. Baterai yang ditanamkan memiliki kapasitas 3000mAH yang dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0 yang akan membuat pengisian daya anda menjadi semakin cepat.

Untuk masalah konektivitas HTC u11 tak kalah dengan lainnya, yakni dengan tersematnya dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port USB Type-C. HTC U11 hadir dengan memori internal berkepasitas 128GB yang diperluas dengan fitur slot microSD yang dapat menyimpan hingga kapasitas 256GB.

Sponsored Links