Diperkenalkan di Indonesia, Begini Spesifikasi Lengkap Sharp R1

Industri smartphone Indonesia selama ini memang sudah sangat ramai dengan adanya banyak sekali smartphone yang bersaing dikelasnya masing – masing. Kali ini Sharp juga menjajal peruntungannya didunia smartphone dengan memperkenalkan ponsel terbarunya yang bertajuk dengan Sharp R1. Dapat dikatakan sepsifikasi yang dibawakan cukup menarik dan dipastikan dapat memperoleh konsumennya tersendiri. Hadir dengan membidik pasar kelas bawah ponsel yang satu ini dibalut dengan casing metal lengkap dengan adanya fitur sensor sidik jari yang tersemat pada bagian belakang. Harga yang diatwarkan untuk mendapatkan ponsel yangs atu ini adalah sekitar Rp 1.8 Juta dan dapat anda beli di toko online Lazada Indonesia.

Ponsel canggih besutan Sharp ini membawa layar sentuh 2.5D yang memiliki ukuran 5.2 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Teknologi layar yang digunakannya adalah Natura Aqua On-cell panel IPS yang mampu memberikan kerapatan layar yang mencapai 1280 x 720 piksel per inci. Hingga saat ini belum disebutkan dengan jelas anti gores seperti apa yang akan melindungi layar pnsel yang satu ini. Namun yang jelas sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 7.0 Nougat yang dibalut dengan antarmuka yang sangat khas dari Sharp.

Meski membidik pasar kelas bawah tentu saja Sharp R1 menawarkan kelebihannya yang datang dari sektor kamera. Hal ini terbukti dengan adnaya kekuatakan kamera 13 megapiksel yang tersemat pada bagian belakang. Kamera tersebut dilengkapi dengan LE flash yang akan memudahkan anda dalam mengambil foto dalam keadaan gelap sekalipun. Sementara itu ada bagian depan juga telah tersemat kamera selfie yang terbilang sudah sangat pas untuk memenuhi kebutuhan selfie yakni berkapasitas 8 megapiksel fixed focus.

Vendro asal Jepang ini manawarkan kinerja yang cukup tangguh dan bersaing dikelasnya yakni dipersenjatai dengan chipset MediaTek MT6737 yang dikawal dengan prosesor ARM Cortex A53 64 bit quad core yang dapat berlari dengan kecepatan 1.3GHz. Untuk membuat kinerja menjadi lebih tangguh juga telah tersemat kekuatan RAM berkapasitas 3GB yang akan membuat kegiatan anda menggunakan ponsel menjadi semakin sangat lancar.

Konektivitas yang diberikan pada Sharp R1 juga sangat lengkap yakni dengan adanya kehadirian 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Pada sektor ruang penyimpanan telah tersemat memori internal berkapasitas 32GB yang didukung dengan slot microSD dengan maksimal kapasitas 32GB. Untuk memenuhi dayanya juga telah tertanam baterai dengan kapasitas 4000mAH yang dirasa sudah sangat besar.

 

Sponsored Links