Dipasaran Indonesia Smartphone Lenovo A7000 Special Edition Laris Diburu Konsumen

Banyak yang memprediksi memang jika penjualan smartphone Lenovo A7000 Special Edition ini dipasaran Indonesia akan laris manis. Dan seperti yang sudah diprediksi, ternyata memang produk Lenovo A7000 Special Edition ini sangat laris manis di pasaran Indonesia.

Penjualan secara flash sale juga sukses besar dengan langsung habis dalam hitungan sesaat saja. Tentu saja ini tidak lepas dari harga smartphone Lenovo A7000 Special Edition ini yang tergolong murah namun mengusung spesifikas yang tinggi.

Smartphone Lenovo A7000 Special Edition ini hanya dijual dengan harga Rp 2,4 jutaan saja. Sementara itu spesifikasi yang diusung adalah prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,7GHz, RAM 2GB, GPU Mali-T760MP2, dan chipset MediaTek MT6752.

Sementara untuk layar, smartphone Lenovo A7000 Special Edition ini mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 ppi.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini juga mengusung dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Kapasitas memori internal smartphone ini menghadirkan kapasitas 16GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Kapasitas baterai smartphone ini mengusung ukuran sebesar 3000mAh.

Untuk kamera belakang smartphone ini juga sudah memiliki resolusi sebesar 13MP dengan fitur autofokus lengkap dengan dual LED flash. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP yang cukup mantab untuk selfie dan video call.

Sponsored Links