Dimusuhi Pengiklan, Aplikasi Ad Blocker Berhasil Menjadi Yang Terpopuler

Era digital saat ini memang sudah sangat mengalami kemajuan pesat. Milyaran orang di dunia sudah bersama-sama memanfaatkan kecanggihan era digital saat ini. Sementara itu jumlah yang begitu besar tersebut juga dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis untuk mempromosikan produk mereka masing-masing.

Sehingga hal yang biasa kita temui ketika kita sedang menggunakan internet atau sejenisnya pasti kita akan menemui banyak sekali iklan dimana-mana. Hal ini terkadang juga cukup menganggu jika muncul terlalu sering.

Namun jangan khawatir, saat ini sudah ada sebuah aplikasi khusus yang cukup canggih dengan nama Ad Blocker. Aplikasi ini akan membuat iklan yang biasa tampil mengganggu anda akan hilang atau lenyap.

Bahkan sebuah kabar terbaru dirilis dimana aplikasi Ad Blocker ini telah menjadi yang terpopuler dan teratas pada OS berbasis iOS. Hal ini terjadi setelah sehari Apple merilis iOS 9.

Tentu saja sangat wajar menjadi yang teratas dan terpopuler karena aplikasi ini akan sangat membantu anda yang selalu diganggu dengan tampilan iklan yang tidak pernah ada habisnya ketika anda browsing dan sebagainya.

Sementara itu tampilan iklan yang terlalu banyak juga akan mengonsumsi data anda lebih besar dan efeknya kuota anda akan cepat habis hanya karena menampilkan iklan-iklan menganggu tersebut. AdBlocker sendiri yang populer di iOS disebut-sebut akan menyaingi produk Google dimana sudah tersedia pada produk browser Chrome besutannya.

Sponsored Links