Diluncurkan, Ini Spesifikasi lengkap Lenovo Vibe S1 Lite

Dalam acara CES 2016, salah satu vendor smartphone kenamaan, Lenovo, meluncurkan berbagai perangkat, salah satunya adalah Lenovo Vibe S1 Lite. Smartphone tersebut hadir untuk menyasar pengguna yang doyan selfie.

Seperti yang dilansir GSMArena, Selasa (5/01/2016), ponsel Lenovo bernama Vibe S1 tersebut hadir dengan sensor isocell seperti pada kamera Samsung Galaxy S6 yang berfungsi untuk memperkuat kinerja kamera belakang berkapasitas 13MP.

Untuk sektor kamera depan, Lenovo Vibe S1 dibekali kamera beresolusi 8MP dengan lima elemen lensa berbeda yang berfungsi memperkuat hasil foto selfie Anda. Lenovo juga membekali kamera Vibe S1 Lite dengan lampu flash untuk memotret dalam kondisi gelap.

Sedangkan untuk spesifikasinya, Lenovo Vibe S1 Lite hadir dengan prosesor octa core MediaTek, RAM 2GB, ROM 16GB yang masih bisa ditambah lewat slot microSD hingga 38GB.

Selain itu, Lenovo Vibe S1 Lite dibekali ukuran 145 x 71 x 8,6 mm dengna berat hanya 129 gram. Layar smartphone ini berukuran 5 inci dengan daya baterai mencapai 2700 mAh.

Sementara konektivitasnya sendiri, sudah mendukung 4G LTE, Bluetooth, WiFi, GPS dan FM Radio. Mengusung spesifikasi demikian, Lenovo membandrol Vibe S1 Lite dengan harga US$199 atau setara dengan Rp 2,7 juta pada akhir bulan ini.

Sponsored Links