Diluncurkan 27 Juni 2017, LG G6 Plus Andalkan Fitur Wirelles Charging


Smartphone terbaru buatan LG yakni LG G6 Plus diketahui akan diluncurkan pada 27 Juni 2017 mendatang. Negara pertama yang bakal disambangi oleh ponsel yang satu ini adalah Korea Selatan. Sebelumnya LG memag telah meluncurkan smartphone LG G6 , kini dengan embel – embel nama plus, smartphone LG yang bakal diluncurkan akan membawa dukungan memori internal yang cukup besar dan dukungan fitur Wireless Charging.

LG G6 Plus hadir dengan layar berukuran 5.7 inci FllVision HD yang memiliki resolusi Quad HD 2880 X 1440 piksel. Teknologi yang tersemat didalamnya adalah panel IPS yang memilii kerapatan layar mencapai 564 piksel per ini. dan dilindungi oleh anti gores Cirning Gorilla Glass 3 yang terletak dibagian depan serta Gorilla Glass 5 pada bagian belakang. Sistem operasi yang didukung oleh LG G6 Plus ini adalah sisitem operasi terbaru Android 7.0 Nougat yang terbalut dengan antarmuka LG UX UI.

Kamera menjadi salah satu fitur unggulan LG G6 Plus. Mengapa tidak LG G6 Plus dilengkapi dengan dual kamera belakang yang masing masing memiliki kekuatan 13 megapiksel dan didukung dengan sensor BSI 1/3 inci yang ditopang dengan lensa super Wide 125 erajat, fitur lase autofokus, OIS serta tak ketinggalan dual – tone LED flash.

Sementara pada bagian depan telah tersemat kamera berukuran 5 megapiksel dengan 100 eajat Field of View yang dapat memuasakan anda dalam melakukan aktivitas foto selfir dan video call. Baterai yang ditanamkan adalah baterai dengan kapasitas 3000mAH. Selain itu LG G6 Plus juga dilengkapi kelebihan tahan terhadapa air dan juga debu dengan sertifikat IP68 yang telah dikantongonya.

Berbicara masalah kinerja, tentu LG tak akan tanggung – tanggung. Diproduksi untuk membidik pasar kelas atas, LG G6 Plus dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang dikawal dengan prosesor quad – core Kyro 64 bita yang terdiri dari dual core dengan masing – masing kecepatan 2.35GHz dan 1.6GHz. Kekuatan tersebut masih dilengkapi dengan RAM 4GB serta pengolah grafis yang datang dari Adreno 530.

Konektivitas yang dimilikinya pun juga terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications). Berbeda dengan versi sebelumnya LG G6 Plus dibekali dengan ROM atau memori internal dengan kapasitas yang lebih tinggi yakn 128GB yang dilengkapi dengan slot micorsd dengan maksimal penyimpanan 200GB hybrid slot.

Sponsored Links