Dilengkapi Sertifikasi Anti Air, Alcatel OneTouch Conquest Resmi Diperkenalkan

Brand bernama Alcatel sepertinya masih belum puas setelah mengeluarkan beberapa produk smartphone berharga murah namun dengan kemampuan kelas menengah keatas. Yang terbaru kali ini Alcatel akan mengeluarkan sebuah smartphone terbaru bernama Alcatel OneTouch Conquest.

Di negara Amerika Serikat sendiri ternyata smartphone Alcatel OneTouch Conquest ini sudah mulai dijual seharga $130 atau sekitar Rp 1,7 jutaan saja untuk varian unlocked dan sudah bekerjasama dengan Boost Mobile.

Menariknya, smartphone Alcatel OneTouch Conquest ini mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter lebih berkat dukungan sertifikat resmi dari IP67. Untuk desain smartphone ini ternyata masih mirip dengan Alcatel OneTouch Plus.

Sistem operasi smartphone ini sudah mengandalkan versi Android 5.0 Lollipop. Sementara untuk sektor dapur pacu sudah di dukung dengan spesifikasi GPU Adreno 306, chipset Qualcomm Snapdragon 410, RAM 1GB, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz.

Dukungan jaringan dan konektivitasnya membawa 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Kamera belakang smartphone ini juga sudah mantab berkat dukungan resolusi sebesar 5MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk kamera depan mengusung resolusi sebesar 5MP saja.

Layar smartphone ini mengusung ukuran standar yakni seluas 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Teknologi layar yang digunakan adalah panel IPS (In-Plane Switching) dan sudah dilindungi dengan AGC DragonTrail Glass.

Sponsored Links