Dilakukan Teardown Treatment, Galaxy S6 Ternyata Miliki Lapisan Black Cooling Sticker

Produk flagship terbaru Samsung yakni Samsung Galaxy S6 telah menjadi salah satu perangkat yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Meski memiliki banderol harga cukup tinggi, smartphone ini masih memiliki peminat yang jumlahnya sangat besar.

Yang terbaru kali ini salah satu situs teknologi international yakni MyFixGuide.com dikabarkan telah melakukan teardown treatment terhadap produl flagship Samsung tersebut, yakni Samsung Galaxy S6.

Dalam hal ini Samsung Galaxy S6 dibongkar secara menyeluruh dan berhasil ditemukan beberapa hal menarik dan baru dari produk smartphone ini. Samsung Galaxy S6 sudah jelas ditemukan telah menghadirkan konsep desain dual-glass untuk bagian depan dan belakang serta baterai non-removable.

Sementara itu untuk melepaskan cover kaca dibelakang, yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah memanaskan sudut-sudut dari bodi Samsung Galaxy S6. Ketika baterai telah berhasil dilepas, maka akan terlihat sebuah baterai berukuran 2550 mAh dan chip NFC di atasnya.

Namun sebuah penemuan menarik adalah di dalam smartphone ini ternyata memiliki lapisan cooling sticker berwarna hitam. Sementara itu ketika dibongkar lebih dalam maka akan terlihat puluhan sekrup atau baut yang harus dilepaskan dari bodi.

Sementara itu kamera belakang dari smartphone ini juga memiliki pengikat yang cukup kuat dimana untuk meminimalisir guncangan atau getaran. Hal ini membuktikan untuk membongkar smartphone ini bukanlah hal yang mudah, ketika ada masalah maka service center akan menjadi tempat yang tepat.

Sponsored Links