Dikabarkan YouTube Siap Rilis YouTube Bebas Iklan Pada Bulan Depan

Jika anda selama ini gemar menonton video di laman YouTube, maka anda pasti pernah merasa sangat terganggu dengan adanya tampilan iklan. Hal ini ternyata langsung di dengar oleh pihak YouTube dan beredar kabar jika YouTube akan menghadirkan laman YouTube yang sudah bebas dengan iklan.

Iklan sendiri memang sangat dibutuhkan oleh para pemilik konten original karena nantinya dari iklan itu mereka akan mendapatkan uang atas hasil jerih payah mereka membuat video yang unik dan menarik.

Sementara itu menurut beberapa bocoran disebutkan jika YouTube akan merilis YouTube bebas iklan pada bulan Oktober mendatang yang berarti adalah bulan depan. Namun iklan sendiri tidak dihilangkan secara begitu saja oleh YouTube.

Untuk anda yang ingin menikmati YouTube bebas iklan, maka anda akan dikenakan tarif berlangganan khusus tiap bulannya. Sehingga fitur ini tidak diberikan secara cuma-cuma atau gratisan. Untuk anda yang tidak mengikuti ini maka anda akan tetap menemui iklan di setiap anda menonton video YouTube.

Sementara itu baru-baru ini juga beredar kabar sebuah nama baru untuk YouTube bebas iklan, yakni nama YouTube Red. Hanya saja belum ada pengumuman resmi terkait kabar ini.

Google sendiri selaku pemegang utama brand YouTube ini memang dalam waktu dekat ini akan menggelar sebuah event perilisan duo Nexus terbaru mereka dan OS Marshmallow.

Sponsored Links