Dikabarkan Smartphone Samsung Galaxy S8 Akan Rilis Bulan April 2017 Mendatang

Sebuah informasi terbaru beredar luas di jagad maya dimana dikabarkan Samsung akan memiliki lineup smartphone kelas flagship terbaru. Smartphone tersebut diduga akan membawa nama Samsung Galaxy S8. Smartphone ini juga sudah dikabarkan akan rilis pada tanggal 21 April 2017 mendatang.

Untuk sistem operasinya sendiri sudah dikabarkan akan menggunakan varian tertinggi saat ini yakni versi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Grace UX. Dan kabar menarik lainnya adalah baterai dari smartphone Samsung Galaxy S8 ini akan menggunakan baterai buatan Jepang yang jauh lebih aman yakni dari Murata Manufacturing Company.

Sementara itu untuk dukungan kamera, smartphone ini mengandalkan kamera depan dengan autofokus dan kamera belakang beresolusi 12,2MP dengan teknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash.

Spesifikasi hardwarenya sendiri membawa dukungan seperti chipset Exynos 9 dan prosesor terbaru. Memang informasi dari spesifikasi ini masih belum lengkap karena memang belum ada kabar terpercaya yang bisa membuktikan spesifikasi lengkap dari smartphone ini.

Layarnya juga sudah mulai dikabarkan akan menggunakan ukuran seluas 5,8 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 534 ppi. Layar ini juga sudah sangat aman karena dilindungi langsung dengan lapisan kaca lengkung dari Gorilla Glass 5.

Sponsored Links