Dikabarkan Smartphone Premium HTC One A9 Dirilis Bulan Oktober Mendatang

HTC kali ini kembali menjadi bahan perbincangan karena dalam waktu dekat disebutkan akan mengusung sebuah produk smartphone terbaru yang memiliki nama HTC One A9. Smartphone ini bahkan dikabarkan akan dirilis pada bulan Oktober 2015 mendatang.

Smartphone HTC One A9 sendiri banyak disebutkan mengusung hardware kelas menengah namun target pasarnya adalah kelas high-end atau premium. Dukungan jaringan dan konektivitas smartphone ini menawarkan dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB.

Sementara untuk layar mengusung ukuran seluas 5 inci dan beresolusi Full HD 1080p. Layar ini membawa teknologi AMOLED dan kerapatan sebesar 294 ppi. Kapasitas ROM smartphone in memiliki ukuran sebesar 16GB dengan slot MicroSD.

Sistem operasi yang diusung dipastikan sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow dengan sentuhan antarmuka HTC Sense UI generasi terbaru. Smartphone ini juga sudah menawarkan fitur HTC BoomSound untuk memanjakan telinga pengguna.

Baterai dengan ukuran sebesar 2150mAh dirasa sudah lebih dari cukup. Kamera belakang smartphone ini menawarkan resolusi sebesar 13MP dengan beberapa fitur seperti autofokus, aperture f/2.2, OIS (Optical Image Stabilization), sensor BSI lengkap dengan hadirnya LED flash. Untuk kamera depan tetap menggunakan UltraPixel dengan resolusi 4MP.

Spesifikasi hardware yang ditawarkan adalah prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 405, dan chipset Qualcomm Snapdragon 617.

Sponsored Links