Dikabarkan Smartphone Motorola Moto G 2015 Mulai Uji Coba Di Negara India

Akhirnya kabar terbaru yang beredar kali ini adalah produk Motorola Moto G 2015 saat ini sedang dilakukan tahap uji coba di negara India. Smartphone Motorola Moto G 2015 ini memang belum menampilkan foto resminya, namun banyak yang memprediksi smartphone ini akan hadir dalam dua macam warna.

Kabar ini pertama kali berhembus dari situs ekspor/impor di negara India yakni Zauba. Namun baru-baru ini kembali beredar sebuah foto dummy dari smartphone yang di sebut-sebut adalah Motorola Moto G 2015 ini.

Smartphone Motorola Moto G 2015 juga banyak diprediksi akan mengusung fitur tahan air dan debu karena sudah mengantongi sertifikasi khusus bernama IPx7.  Smartphone ini menghadirkan dukungan jaringan dan konektivitas seperti 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Area dapur pacunya mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 410, GPU standar tipe Adreno 306, RAM 1GB, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz. Kinerja yang ditawarkan memang tidak terlalu tinggi namun sudah cukup tangguh untuk komputasi standar.

Smartphone ini juga sudah membawa dukungan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur seperti autofokus, aperture f/2.0 dan dual-tone LED Flash. Sementara itu untuk dukungan kamera depan sebagai kamera unggulan untuk selfie sudah mengusung resolusi sebesar 5MP. Untuk daya tahan smartphone ini sudah cukup baik dengan dukungan kapasitas baterai yang mencapai kapasitas sebesar 2470mAh.

Sponsored Links