Dikabarkan Smartphone Meizu Terbaru Dengan Casing Metal Sedang Dikembangkan

Meizu kali ini dikabarkan sedang mempersiapkan dan mengembangkan sebuah produk smartphone terbaru dengan mengusung nama Meizu Blue Charm Metal. Dari namanya sudah bisa ditebak jika smartphone ini akan menggunakan komponen metal di dalamnya.

Benar saja, dari beberapa kabar rata-rata menyebutkan jika smartphone Meizu Blue Charm Metal ini akan mengusung casing berbahan metal yang kokoh. Sementara untuk layarnya juga dikabarkan memiliki ukuran besar dan jernih.

Baru-baru ini juga sudah beredar bocoran foto yang di duga adalah produk Meizu Blue Charm Metal. Di foto tersebut disebutkan jika smartphone ini menghadirkan berbagai varian warna yang cerah.

Layar tersebut memang mantab karena mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan teknologi panel Sharp IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 ppi.

Sistem operasinya juga mengusung Android Lollipop dengan balutan antarmuka YunOS 3.1.6. Sementara untuk kamera belakang memiliki resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Hardware yang diusung menawarkan GPU PowerVR G6200, RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 2GHz, dan chipset MediaTek Helio X10 MT6795M. Kinerja ini sudah tergolong sangat tinggi di kelas smartphone mid-end.

Jaringan dan konektivitas yang ditawarkan adalah 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Memori internalnya juga membawa kapasitas sebesar 16GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Sponsored Links