Dikabarkan Segera Dirilis, Spesifikasi Lengkap Smartphone Elephone Z1 Beredar Luas

Dan akhirnya smartphone kelas premium bernama Elephone Z1 ini akan secara resmi dirilis kepasaran dalam waktu dekat ini. Smartphone Elephone Z1 ini memang akan tampil sangat mewah dengan membawa desain kelas premium. Sayangnya memang ZUK sendiri masih belum menginformasikan secara resmi kapan smartphone ini akan dirilis.

Smartphone Elephone Z1 ini sendiri nantinya akan dirilis dengan menggunakan sistem operasi masih versi Android 6.0 Marshmallow. Untuk kemampuan kamera dari smartphone ini akan mengandalkan kinerja dari kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP yang membawa fitur cukup lengkap dan mumpuni di kelasnya.

Layar dari smartphone ini juga sudah cukup mantab dengan mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 ppi. Layar ini bahkan sudah dilapisi dengan lengkungan 3D Glass yang tampak mewah dan sekilas terlihat bezelless.

Spesifikasi hardware dari smartphone ini mengandalkan dukungan dari GPU Mali-T880 MP2, RAM 6GB, chipset MediaTek Helio P20, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2,3GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz. Kapasitas baterai dari smartphone ini sendiri mengandalkan kapasitas sebesar 4000mAh yang diperkuat Quick Charging.

Dan konektivitas jaringannya sendiri sudah mendukung dengan dukungan sensor sidik jari, USB Type C, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan dual SIM. Penyimpanan datanya sendiri mengandalkan dukungan dari kapasitas ROM sebesar 64GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB (dedicated slot).

Sponsored Links