Dikabarkan Sedang Digarap, Alcatel OneTouch Idol 4 Usung Kinerja Kelas Menengah

Pasar smartphone kelas menengah sepertinya akan segera kedatangan produk terbaru dengan nama Alcatel OneTouch Idol 4. Smartphone ini dikabarkan sedang dalam tahap pengerjaan oleh Alcatel.

Smartphone ini akan membawa hardware cukup lumayan seperti RAM 2GB/3GB, GPU Adreno 405, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 617. Kinerja yang mantab untuk kebutuhan harian.

Sementara untuk area desain, smartphone ini juga disebut-sebut akan menggunakan frame metal dan lapisan kaca pada bagian belakang smartphone. Jelas smartphone ini akan tampil elegan dan lebih mewah. Sistem operasinya sendiri dikabarkan masih mengusung Android 5.1 Lollipop.

Layarnya akan memiliki ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel berteknologi IPS – LTPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 423 ppi. Sementara kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 13MP dan kamera depan beresolusi 8MP.

Untuk kamera belakang sudah dilengkapi dengan fitur seperti EIS (Electronic Image Stabilization), autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Dan untuk area jaringan dan konektivitas sudah dipastikan akan mengusung beberapa fitur pendukung seperti WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE, dan port microUSB. Kapasitas ROM nya sendiri juga cukup lumayan yakni sebesar 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 512GB. Jelas untuk menyimpan berbagai file penting anda, maka smartphone ini sudah sangat bisa diandalkan.

Sponsored Links