Dikabarkan Samsung Galaxy Tab E 7.0 Dikabarkan Hanya Dibanderol Rp 2,2 Juta Saja

Kehadiran tablet Samsung Galaxy Tab E 7.0 ini sepertinya memang sudah semakin dekat. Sebelumnya tablet Samsung Galaxy Tab E 7.0 ini resmi mendapatkan sertifikasi langsung dari FCC. Dan yang terbaru kali ini, tablet Samsung Galaxy Tab E 7.0 ini kembali muncul dengan bocoran spesifikasi dan tampilan foto terbaru.

Tablet Samsung Galaxy Tab E 7.0 ini akan mengusung layar sentuh berteknologi PLS kapasitif berukuran 8.0 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel dengan kerapatan mencapai 180 ppi. Sementara itu untuk harga dari tablet ini dipasarkan sekitar 170 euro atau sekitar Rp 2,2 juta.

Untuk perilisan kapannya masih sangat misterius dan ditutup rapat oleh pihak Samsung. Sistem operasi dari tablet Samsung Galaxy Tab E 7.0 ini masih menggunakan Android versi Lollipop. Untuk pilihan warna, tablet ini akan menawarkan warna black dan white.

Spesifikasi dari tablet ini menawarkan GPU Mali-400MP, RAM sebesar 1,5GB, chipset Spreadtrum SC8830, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3GHz. Kinerjanya tidak bisa dikatakan rendah dan cukup lumayan untuk memenuhi kebutuhan tablet harian anda.

Kemampuan kamera belakang beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 1,3MP. Kapasitas baterainya sendiri masih belum jelas. Dukungan jaringan dan konektivitas tablet ini membawa dukungan WiFi, Bluetooth, Infrared, GPS/GLONASS, dan port microUSB. Sementara ROM nya sebesar 8GB yang didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori hingga maksimal 64GB.

Sponsored Links