Dikabarkan Microsoft Lumia 650 Akan Dirilis Antara Bulan Januari – Februari 2016

Microsoft sepertinya tahun depan akan benar-benar mengeluarkan produk varian terbarunya yang bernama Microsoft Lumia 650. Kabar ini semakin diperkuat dari Windows Central yang menyebutkan jika tahun depan pada bulan Januari atau Februari smartphone ini akan diperkenalkan secara resmi.

Sementara beberapa info juga mengatakan smartphone Microsoft Lumia 650 ini akan muncul di ajang CES 2016 dan MWC 2016. Microsoft Lumia 650 sendiri hadir dengan mengusung RAM 1GB, GPU Adreno 304, chipset Qualcomm Snapdragon 212, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz. Kinerjanya tidak terlalu tinggi dan tergolong rendah untuk kelas smartphone menengah.

Jaringan dan konektivitas smartphone ini membawa dukungan WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dual SIM, dan dukungan 3G HSPA, tanpa kehadiran 4G LTE. Sistem operasi smartphone ini membawa sistem operasi Windows 10 Mobile terbaru.

Layarnya sendiri seluas 5 inci yang mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang menggunakan panel berteknologi AMOLED kapasitif. Perlindungan layarnya menggunakan Gorilla Glass 3.

Kamera belakang memiliki ukuran resolusi sebesar 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP saja. Untuk kamera belakang sudah menawarkan fitur LED Flash dan autofokus standar. Sementara untuk kamera depan sudah mantab untul selfie karena menggunakan lensa wide-angle untuk foto selfie atau video call. Kapasitas memori internalnya sendiri mengusung kapasitas 8GB atau 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Untuk harga belum ada informasi resmi yang bisa dipercaya atau membocorkan.

Sponsored Links