Dikabarkan, Ketika Dirilis Nanti Lumia 550 Akan Tersedia Empat Varian Warna

Microsoft kali ini sepertinya sedang mempersiapkan varian produk terbarunya yang memiliki nama Lumia 550. Smartphone ini juga dirumorkan akan tersedia dalam empat varian warna terbaru yang menarik.

Smartphone Lumia 550 ini sendiri nantinya akan memasuki pangsa pasar smartphone entry-level berharga terjangkau. Dikabarkan smartphone ini memang baru akan dirilis pada penghujung akhir tahun ini.

Untuk empat varian warna yang dihadirkan disebutkan adalah warna putih, merah, biru, dan hitam. Sementara untuk tampilan layar dari Lumia 550 ini mengusung layar standar berukuran 4,7 inci dan beresolusi HD 720p. Layar ini menggunakan teknologi panel IPS dan memiliki kerapatan layar sebesar 312 ppi. Untuk keamanan juga sudah membawa lapisan Gorilla Glass 3.

Sistem operasi yang ditawarkan adalah OS Windows 10 Mobile. Senjata hardware yang diusung adalah prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,1GHz, GPU Adreno 304, RAM 1GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 210.

Dukungan kamera belakang smartphone ini menghadirkan tingkatan resolusi sebesar 5MP saja dengan fitur autofokus dan LED Flash. Sementara kamera depan belum diketahui berapa resolusi yang dibawa.

Baterainya sendiri memiliki kapasitas sebesar 1905mAh. Jaringan dan konektivitas smartphone ini mengusung WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, port microUSB, dual SIM, dan dukungan 3G HSPA, tanpa kehadiran 4G LTE. ROM nya memiliki ukuran 8GB dan slot MicroSD hingga 128GB. Untuk penyimpanan data sudah sangat aman dan tidak akan kekurangan tempat.

Sponsored Links