Dikabarkan Kapasitas Baterai Samsung Galaxy J2 2016 Hanya Sebesar 1500mAh Saja

Kali ini kabar terbaru dari produk Samsung yang siap segera dirilis adalah Samsung Galaxy J2 2016 yang ternyata sudah sukses mengantongi sertifikat FCC. Smartphone ini sayangnya dikabarkan akan membawa kapasitas baterai yang tergolong sangat kecil yakni sekitar 1500mAh saja.

Jelas untuk ukuran smartphone masa kini apalagi sekelas 4G LTE, kapasitas baterai ini terlalu kecil. Smartphone Samsung Galaxy J2 2016 ini menawarkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka TouchWiz UI. Untuk urusan jaringan dan konektivitas, smartphone ini membawa dukungan dual SIM, 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dan port microUSB.

Spesifikasi hardware smartphone ini membawa GPU Mali-400 MP2, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan chipset Spreadtrum Shark LS SC9830. Kinerjanya sendiri sudah cukup lumayan menarik dan apik dikelasnya.

Layarnya sendiri seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dengan kerapatan mencapai 294 ppi. Kapasitas memori internal pada smartphone ini sebesar 16GB yang didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 64GB.

Untuk sector kamera, smartphone ini menawarkan kamera belakang beresolusi 8MP dengan fitur lengkap seperti autofokus lengkap dengan LED flash. Dan untuk kamera depan sebagai kamera selfie ini menawarkan resolusi standar sebesar 5MP saja. Cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi standar anda.

Sponsored Links