Dikabarkan Akan Segera Siapkan Dua Smartphone Terbaru, Sony Bawa Snapdragon 820

Kali ini sepertinya Sony tidak ingin mengalah dan diam saja dalam industri smartphone. Memang pada tahun 2015 ini Sony hanya memilki sebuah produk smartphone yang mencuri perhatian publik yakni produk bernama Sony Xperia Z5 Premium.

Smartphone Xperia Z5 Premium ini memang sukses menjadi smartphone 4K pertama di dunia. Kali ini Sony dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah produk smartphone terbaru yang akan dirilis pada tahun depan.

Tentu saja kabar Sony akan pensiun dari dunia smartphone akan ditepis dengan kabar ini. Dan beberapa rumor sebelumnya memang menyebutkan jika Sony akan membawa 5 varian Xperia Z6 di tahun 2016, yaitu Xperia Z6, Z6 Mini, Z6 Compact, Z6 Plus, dan Z6 Ultra.

Hanya saja kabar terbaru kali ini beredar jika Sony hanya akan menawarkan dua varian saja di tahun 2016. Kedua varian smartphone ini disebutkan akan menawarkan casing logam kokoh dan chipset gahar tipe Snapdragon 820.

Sementara itu perilisan kedua varian smartphone terbaru ini juga akan dilakukan secara bertahap dimana keduanya bakal berselisih sekitar 4 bulan. Dan menurut kabar, varian pertama dirilis pada bulan Juni 2016 dan varian kedua pada bulan Oktober 2016. Namun kabar ini memang masih sebatas rumor saja belum ada kepastian dari Sony sendiri. Hanya saja kabar perilisan dua produk flagship ini di tahun depan sudah sangat santer dikabarkan diberbagai media.


Loading...