Dikabarkan Akan Segera Rilis, Alcatel OneTouch Pop Star Akan Target Pasar Entry Level

Alcatel kali ini kembali akan meramaikan pasar smartphone dengan menghadirkan sebuah produk smartphone terbaru bernama Alcatel OneTouch Pop Star. Smartphone ini dikabarkan akan meramaikan pasar smartphone kelas  entry-level.

Spesifikasi smartphone Alcatel OneTouch Pop Star ini mengusung layar seluas 5 inci dan menggunakan teknologi panel IPS yang memiliki kerapatan layar sebesar 294 ppi. Layar smartphone ini menggunakan resolusi sebesar HD 720p yang tergolong standar.

Smartphone ini juga sudah mengusung OS Android 5.0 Lollipop terbaru. Dukungan hardwarenya sendiri mengusung GPU Mali-T720MP2, RAM sebesar 1GB, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,3GHz, dan chipset MediaTek MT6580. Smartphone Alcatel OneTouch Pop Star ini nantinya juga akan dihadirkan dalam dua varian, yakni varian 3G dan 4G.

Untuk sektor kamera, smartphone Alcatel OneTouch Pop Star ini akan membawa kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Tentu saja untuk kamera belakang sudah dibekali dengan fitur autofokus dan LED Flash. Kemampuan kamera ini juga masih setara dengan smartphone entry-level kebanyakan saat ini.

Sektor memori internal smartphone ini membawa kapasitas sebesar 8GB dengan slot MicroSD sebesar 32GB. Jaringan dan konektivitasnya sendiri dipercayakan kepada kinerja 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Sementara untuk baterai sudah mengusung kapasitas sebesar 2200mAh yang tergolong cukup besar. Smartphone ini memang sudah membawa kemampuan standar smartphone entry-level masa kini.

Sponsored Links