Dikabarkan 12 Juta iPhone 4 Inci Akan Dikapalkan Di Tahun Ini

Pada bulan Maret 2016 ini dikabarkan jika Apple akan mengeluarkan varian smartphone terbaru mereka. Di dalam acara tersebut dikabarkan akan ada produk terbaru seperti iPhone 5se, iPad baru, dan beberapa pilihan Apple Watch terbaru.

Untuk varian iPhone 5se ini ternyata adalah salah satu produk yang dinantikan kehadirannya. Namun kali ini beredar informasi jika Apple juga akan mengapalkan smartphone berlayar 4 inci hingga 12 juta unit yang termasuk sangat besar.

Kabar ini memang belum dipastikan keresmiannya namun sudah banyak berita dan media yang mengabarkan tentang rumor ini. Namun diketahui menurut salah satu analis Apple di KGI bernama Ming-Chin Kuo menyebutkan jika 12 juta iPhone 4 inci akan dikapalkan tahun ini dan dipercaya handset baru tersebut segera masuk tahap produksi massal.

Produk ini nantinya akan memiliki spesifikasi tinggi setara iPhone 6s dan memiliki desain mirip dengan iPhone 5s. Kombinasi ini jelas akan menghasilkan produk yang istimewa dan elegan dikelasnya saat ini yang sedang ramai dengan minat konsumen.

Harga yang ditawarkan untuk terbaru ini beredar kabar akan ditawarkan seharga $400-$500. Harga yang cukup tinggi namun kabarnya KGI memprediksi sebelumnya 18 hingga 20 juta pengiriman unit untuk iPhone baru tahun ini.

Apple sendiri memang akan menggelar pada tanggal 22 Maret 2016 mendatang untuk merilis berbagai produk terbaru mereka. Untuk produk iPhone 5se ini diprediksi akan mengusung ukuran layar seluas 4 inci.

Sponsored Links