Dijual Tanggal 26 November Mendatang, Harga Resmi Vivo V5 Dirilis Sekitar Rp 3,5 Jutaan

Akhirnya Vivo secara resmi memastikan jika smartphone terbaru mereka yang bernama Vivo V5 ini akan resmi dijual di negara India pada tanggal 26 November 2016 mendatang. Smartphone ini akan ditawarkan dengan banderol harga yang tergolong cukup kompetitif di kelasnya yakni sekitar Rp 3,5 jutaan saja.

Smartphone Vivo V5 ini akan hadir dengan membawa kemampuan hardware lebih mantab dari versi sebelumnya. Spesifikasi lengkap dari smartphone ini adalah GPU Mali-T860 MP2, RAM 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset MediaTek MT6750.

Sementara baterai dari smartphone Vivo V5 ini membawa kapasitas sebesar 3000mAh saja yang masih bisa dikatakan cukup atau standar. Sistem operasinya sendiri mengandalkan Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Funtouch OS. Kualitas audio dari smartphone ini juga mantab dengan membawa chip HiFi audio dari AK4376.

Penyimpanan data pada smartphone ini juga semakin mantab dengan membawa kapasitas sebesar 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal makasimal 128GB hybrid slot. Dan untuk tampilan layarnya sendiri mengandalkan ukuran layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS.

Layar tersebut juga sudah memiliki kerapatan layar mencapai 267 ppi dan menggunakan perlindungan dari Corning Gorilla Glass. Untuk kameranya sendiri kamera belakang hanya beresolusi 13MP sedangkan untuk kamera depan malah sudah beresolusi sebesar 20MP yang jauh lebih tinggi.

Sponsored Links