Dijual Secara Resmi Di Amerika Serikat, Asus Zenwatch 3 Dibanderol Seharga $299

Jam tangan pintar dan canggih besutan Asus yang bernama Asus Zenwatch 3 ini akhirnya resmi dijual kepasaran. Dan negara pertama yang mendapatkan jatah dari Asus Zenwatch 3 ini adalah negara Amerika Serikat. Produk ini dijanjikan sudah dikirim pada pertengahan November 2016 mendatang.

Sementara banderol harga dari Asus Zenwatch 3 ini sekitar $229 atau sekitar Rp 3 jutaan. Spesifikasi hardware dari Asus Zenwatch 3 ini mengusung RAM sebesar 512MB, GPU Adreno 304 yang gahar, chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100, dan prosesor ARM Cortex-A7 quad-core dengan kecepatan 1,2GHz.

Untuk kapasitas baterainya sendiri memang hanya sebesar 341mAh yang tidak terlalu besar atau standar-standar saja. Sementara itu baterai ini mampu bertahan ternyata hingga 2 hari lamanya untuk penggunaan secara normal. Untuk pengisian daya sudah super cepat karena mengusung Hyper Charge yang mampu mengisi daya 0 – 60% dalam waktu 15 menit saja.

Penyimpanan data mengandalkan memori internal sebesar 4GB yang cukup untuk sekedar menyimpan berbagai data. Asus Zenwatch 3 ini ternyata sudah mendukung  sertifikat IP67 sehingga sudah dijamin aman dari debu atau air sekalipun. Kedalaman yang bisa ditahan oleh Asus Zenwatch 3 ini mencapai kedalaman 1 meter.

Daerah layar menggunakan layar seluas 1,39 inci dengan resolusi sebesar 400 x 400 piksel yang mengusung teknologi panel AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode). Tampilan dari layar ini sudah sangat tajam dan jernih sehingga warna yang keluar juga sangat cerah.

 

Sponsored Links