Dijual Online Di Indonesia, Samsung Galaxy On7 Akan Resmi Hadir Tanggal 29 Agustus 2016

Samsung Indonesia dalam waktu dekat ini benar-benar akan menawarkan smartphone terbarunya yang memiliki nama Samsung Galaxy On7. Smartphone ini dikabarkan akan dijual secara online di toko online Lazada. Sebelumnya sudah dirilis teaser yang semakin memperkuat akan kabar perilisan smartphone ini di Indonesia.

Smartphone Samsung Galaxy On7 ini akan mengusung sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI. Sementara untuk harga, smartphone ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga Rp 2,5 – 2,8 juta. Smartphone ini juga sudah membawa kapasitas ROM sebesar 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Spesifikasi dapur pacu yang ditawarkan adalah prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 306, RAM 1,5GB, dan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Spesifikasi yang gahar juga ditambah dengan dukungan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel TFT PLS kapasitif dengan kerapatan 267 ppi. Kinerja layar pada smartphone ini sudah diatas rata-rata dan tergolong gahar.

Jaringan dan konektivitas pada smartphone ini menawarkan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh. Dan untuk kebutuhan kamera, smartphone ini menawarkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP saja. Kameranya sendiri membawa fitur autofocus dan LED Flash standar.

Sponsored Links