Dijual Di India Seharga Rp 1,3 Jutaan, Micromax Canvas Fire 5 Andalkan Dual Front Speaker

Micromax kembali menggebrak pasar India dengan menawarkan smartphone murah meriah terbaru mereka bernama Micromax Canvas Fire 5. Smartphone ini sudah menawarkan kemampuan pada sektor audio yakni membawa dual  speaker yang menghadap ke depan. Sistem operasinya sendiri juga sudah yang terbaik untuk saat ini, yakni versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Micromax UI.

Harga smartphone Micromax Canvas Fire 5 ini sekitar INR 7000 atau sekitar Rp 1,3 juta. Sektor layarnya sudah lega, yakni membawa ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 267 ppi yang sudah membawa lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Memori internal pada smartphone ini menggunakan kapasitas sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB. Spesifikasi hardware pada smartphone ini mengusung GPU Mali-400MP, chipset MediaTek MT6580, prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, dan RAM 2GB. Untuk kebutuhan baterai mengandalkan kapasitas sebesar 2500mAh saja.

Jaringan dan konektivitasnya sudah mengusung WiFi, GPS, 3G HSPA, dual micro SIM, dan Bluetooth tanpa kehadiran dukungan 4G LTE. Kamera belakang Micromax Canvas Fire 5 ini memiliki resolusi sebesar 8MP dengan fitur autofokus lengkap dengan LED flash dan didukung kamera depan dengan resolusi 5MP yang juga menggunakan LED Flash untuk penerangan.

Sponsored Links