Dijual 3 Jutaan, LG Q6 Bawa Fitur Keamanan Unik “Face Unlock”

LG Q6 kini sudah resmi dipasarkan di Indonesia melalui salah satu toko online ternama yakni BliBli.com. Ponsel yang membidik pasar kelas menengah ini dibanderol dengan harga Rp 3.199.000. Banyak sekali spesifikasi unggul yang ditawarkannya salah satunya dalah layar full Vision yang didukung dengan fitur keamana yang sangat unik yakni Face Unlock.

Layar sentuh yang dimiliki oleh smartphone kelas menengah ini berukuran 5.5 inci FullVision HD yang memiliki resolusi Full HD+ 1080 x 2160 piksel dengan mengguunakan teknologi panel IPS yang mampu memberikan tampilan layar dengan kerapatan yang mencapai 439 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankan oleh LG Q6 adalah operasi Android 7.1.1 Nougat yang terbaut dengan antarmka LG UX UI.

Kinerja yang ditawarkan cukup tangguh dan bersaing dikelasnya. Hal ini lantaran ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang dikawal dengan prosesor octa core ARM Cortex A53 64 bit yang memiliki kecepatan 1.4hGHz. Untuk membuat kinerjanya semakin gahar juga telah tersemat RAM berkapasitas 3GB serta Adreno 505 sebagai pengolah grafis yang handal.

Ponse canggih buatan LG ini juga dibekali dengan memori internal yang cukup besar yakni 32GB yang diperluas dengan slot microSD yang mampu menyimpan dengan kapasitas maksima 256GB hybrid slot. Konektivitas yang dimiliki juga terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, DLNA, dan NFC (Near Field Communications).

Sektor kamera menjadi salah satu sektor unggulan yang dibawa oleh LG Q6. Hal ini terbukti dengan tersematkanya kamera berkpasitas 13 megapiksel yag berada di bagian belakang. Kamera tersebut menggunakan sensor BSI 1/3 inci yang didukung oleh fitur autofokus, phase detection autofokus serta LED flash. Pada bagian depan juga telah tersemat kamera berkapasitas 5 megapiksel dengan 100 derajat field of view yang dapat memenuhi kebutuhan foto selfie dan video chat anda.

Untuk memenuhi kebutuhan daya pada ponsel LG Q6 ini juga telah tertanam baterai yang memiliki kapasitas 3000mAH . Dengan kapasitas tersebut maka ponsel LG Q6 dapat mampu bertahan selama satu hari penuh dalam kondisi normal.

Sponsored Links