Diduga Kuat OnePlus 3T Akan Segera Dirilis Setelah Qualcomm Sedikit Memberikan Bocoran Terbaru

Sepertinya kabar kehadiran smartphone OnePlus 3T ini bukan isapan jempol belaka dan dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat. Hal ini diperkuat dari postingan akun Twitter milik Qualcomm yang menampilkan informasi misterius akan datangnya smartphone OnePlus terbaru dengan membawa chipset Snapdragon 821.

Berbagai pihakpun memprediksi jika bocoran tersebut memang adalah produk dari smartphone bernama OnePlus 3T. Smartphone OnePlus 3T ini memang akan hadir dengan kemampuan terbaik masa kini dan sistem operasi masih menggunakan OxygenOS berbasis Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka OxygenOS.

Spesifikasi hardware dari OnePlus 3T ini membawa GPU Adreno 530, RAM 6GB, chipset Qualcomm Snapdragon 821, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,3GHz dan dual-core 1,6GHz. Sementara kinerja kameranya sendiri mengusung kamera depan 8MP dan kamera belakang mantab beresolusi 16MP.

Kapasitas baterai dari smartphone ini sebesar 3000mAh saja dengan Dash Charge untuk pengisian daya super cepat. Spesifikasi layarnya juga mantab dengan mengusung ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi dan dilindungi langsung dengan Gorilla Glass 4.

Sementara untuk konkektivitas mengandalkan beberapa dukungan yang tergolong lengkap seperti dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, 4G LTE, dan port USB Type-C. Sayangnya untuk kapasitas ROM yang sebesar 64GB tanpa di dukung dengan slot microSD untuk slot memori eksternal.

Sponsored Links