Dibekali Dengan Berbagai Fitur Khusus, Wiko Robby Resmi Dirilis Di Indonesia

Wiko ternyata juga mengeluarkan varian smartphone terbaru dengan membawa nama Wiko Robby. Smartphone ini hadir dipasaran Indonesia secara resmi dengan menghadirkan dua buah speaker dan microphone yang bisa dibolak-balik saat menerima telepon. Sementara itu system operasi pada smartphone ini sudah yang terbaru yakni sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka Wiko UI.

Smartphone ini pada sektor audio juga sudah didukung dengan fitur Auro 3D untuk memanjakan telinga pengguna. Sektor fotografi atau kamera di smartphone ini menggunakan dukungan kamera belakang beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fiturnya sendiri standar seperti LED Flash dan autofocus.

Layar yang dihadirkan sudah mantab dengan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 267 ppi yang cukup jernih dan tajam dikelasnya saat ini. Kapasitas baterai pada smartphone ini mengandalkan ukuran sebesar 2500mAh. Sektor jaringan dan konektivtas mengandalkan WiFi, GPS, 3G HSPA, dual micro SIM, dan Bluetooth tanpa kehadiran dukungan 4G LTE.

Sektor hardware mengandalkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, RAM sebesar 2GB, GPU Mali-400MP, dan sokongan chipset MediaTek MT6580. Untuk memori internalnya sendiri membawa kapasitas ROM sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB.

Sponsored Links