Dibanderol Seharga Rp 8 Jutaan, BlackBerry KEYone Mulai Buka Pre-Order di Salah Satu Toko Online Negara Jerman

BlackBerry KEYone yang sempat menjadi perbincangan hangat ini akhirnya sudah resmi dirilis di benua Eropa. Negara yang mendapatkan jatah smartphone BlackBerry KEYone ini adalah negara Jerman yang merupakan negara pertama untuk perilisan dari smartphone BlackBerry KEYone ini.

Smartphone BlackBerry KEYone ini sudah dibekali dengan spesifikasi mantab seperti prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, GPU Adreno 506, RAM sebesar 3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 625. OS nya sendiri sudah mantab karena menggunakan versi sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Harga resmi smartphone ini di negara Jerman tersebut dibanderol 599 euro atau sekitar Rp 8,5 juta. Kamera yang ditawarkan sendiri adalah kamera depan beresolusi 8MP fixed focus. Untuk kamera belakang memiliki resolusi 12MP dengan fitur sensor Sony IMX378, serupa dengan Google Pixel dengan lensa 28mm aperture f/1.8, OIS, phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash.

Konektivitas dan jaringan smartphone ini sudah di dukung dengan WiFi, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth, 4G LTE, USB Type-C, dan HSPA. ROM nya sendiri berkapasitas 32GB lengkap dengan slot microSD. Smartphone ini tetap mempertahankan keypad QWERTY fisik yang sudah menjadi ciri khas BlackBerry.

Ukuran layar dari smartphone ini sendiri memiliki luas 4,2 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1620 x 1080 piksel berteknologi AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 453 ppi. Keamanan dari layarnya sendiri sudah menggunakan lapisan antigores dari Gorilla Glass 4. Baterai dari smartphone ini sudah berkapasitas sebesar 3505mAh yang bersifat non-removable atau tak dapat dilepas.

Sponsored Links