Dibanderol Seharga Rp 4 Jutaan, Smartphone Gionee S9 Siap Dirilis Pada Pertengahan Bulan Desember 2016 Mendatang

Dan akhirnya smartphone Gionee S9 ini akan dirilis pada bulan ini tepatnya pada tanggal 25 November 2016 mendatang. Harga resmi dari smartphone ini jugaa sudah dirilis yakni dibanderol dengan harga kisaran Rp 4,8 juta atau $364. Harga ini disebut-sebut terlalu mahal untuk spesifikasi dan fitur yang diusung oleh smartphone Gionee S9 ini.

Spesifikasi hardware dari smartphone Gionee S9 ini mengusung RAM 4GB, GPU Mali-T860 MP2, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 2GHz dan quad-core dengan kecepatan 1GHz, dan chipset MediaTek Helio P10 MT6755. Spesifikasi ini memang sudah cukup untuk mengatasi berbagai komputasi kelas berat masa kini sekalipun.

Sistem operasinya sendiri mengandalkan versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Amigo OS 3.1. konektivitas dan jaringan pada smartphone ini membawa dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB. ROM nya juga mantab berkapasitas sebesar 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Kemampuan kamera dari smartphone Gionee S9 ini mengandalkan kamera depan beresolusi sebesar 13MP dan dual kamera belakang masing-masing beresolusi 13MP dan 5MP. Beralih ke sektor layar, smartphone ini mengandalkan kinerja dari layar seluas 5,5 inci beresolusi Full HD 1080p. Layar tersebut memiliki kerapatan layar mencapai 401 ppi dan membawa teknologi panel LTPS-IPS (In-Plane Switching) kapasitif.

Sponsored Links