Dibanderol Seharga Rp 4 Jutaan, HTC Desire 830 Ini Resmi Dirilis

HTC kali ini hadir kembali ke pasaran smartphone dengan menawarkan sebuah smartphone terbaru dengan nama HTC Desire 830. Smartphone ini menawarkan kinerja mantab dengan balutan system operasi versi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka HTC Sense UI.

Smartphone HTC Desire 830 ini dipasaran ditawarkan seharga $310 atau sekitar Rp 4 juta. Smartphone ini juga menawarkan layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci yang berteknologi Super LCD kapasitif, serta dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Sementara itu smartphone ini pada sector audio sudah sangat berkualitas karena membawa fitur BoomSound untuk memanjakan telinga pengguna. Sektor kamera mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur sensor BSI dengan lensa 28mm aperture f/2.0 autofokus lengkap dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan hadirnya LED flash. HTC juga membekali Desire 830 dengan kamera depan untuk foto selfie dengan resolusi 4 megapiksel dengan aperture f/2.0 berteknologi UltraPixel.

Jaringan dan konektivitas sudah menawarkan kinerja dukungan dari 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 2800mAh. Untuk ROM smartphone ini sudah sebesar 32GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Spesifikasi hardwarenya sendiri menggunakan GPU PowerVR G6200, RAM 3GB, prosesor ARM Cortex-A53 64-bit octa-core berkecepatan 1,5GHz, dan sudah menawarkan kinerja dari chipset MediaTek Helio X10. Jelas untuk sekedar gaming dan kebutuhan smartphone harian saat ini smartphone HTC Desire 830 sudah sangat mumpuni dikelasnya.

 

Sponsored Links